Kepariwisataan

Nama : Dedy Indrawan Oka Mahendra P

NIM : 100010356

Kelas: T091


Senin, 24 Oktober 2011

Pulau Nusa Lembongan


Pulau nusa lembongan berada di tenggara pulau Bali dengan luas 3 ha. Pulau ini telah berkembang menjadi objek wisata bali yang indah dan bisa menjadi alternative liburan anda di Bali.

nusa lembongan
Lokasi
Obyek Wisata bali ini terletak di bagian tenggara pulau Bali dan bisa dicapai dengan boat atau dengan paket bali cruise yang banyak ditawarkan. dengan jarak tempuh 1,5 jam perjalanan laut kita akan sampai di pantai nusa lembongan yang masih sangat asri.
Di obyek wisata bali ini telah berkembang dengan berbgai fasilitas wisata yang dimiliki diantaranya hotel, restaurant dan juga atraksi watersport. Nusa lembongan sudah menjadi icon bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali karena beberapa Bali cruise menjadikan lembongan sebagai tempat mereka singgah untuk ber wisata. Pulau ini memiliki luas kurang lebih 100 ha dengan jumlah penduduk kurang dari 20 ribu jiwa dimana sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai nelayan dan sebagian lagi di sektor pariwisata. Jika anda berwisata ke pulau lembongan anda bisa mengambil paket bali cruise yang mempunyai program ke nusa lembongan selama 1 hari penuh dengan berbagai atraksi wisata bahari yang akan di berikan.
Nusa lembongan merupakan bagian dari kabupaten klungkung. Dimana pulau yang notabene bukit kapur ini sudah berkembang pesat dengan berbagai fasilitas wisata yang dimilikinya menjadikan pulau yang satu ini tempat yang tepat untuk bulan madu di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar